Senin, 08 Mei 2017

14 KAFE DAN RESTORAN UNIK DI BOGOR YANG ASIK SEBAGAI TEMPAT NONGKRONG

Siapapun yang pernah berkunjung ke Bogor pasti setuju kalau kota ini begitu menawan. Meski hanya berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Jakarta, namun Bogor menawarkan suasana yang amat jauh berbeda. Sangat pas untuk dijadikan destinasi liburan singkat di akhir pekan.

Apalagi kini di Bogor sudah banyak berdiri kafe-kafe unik dan restoran keren yang menarik untuk dikunjungi. Dan kami akan merekomendasikan beberapa yang terbaik diantaranya!

Baca juga:

13 hotel indah di Bogor / Puncak untuk sensasi menginap di tengah hutan

19 tempat wisata di Bogor / Puncak yang paling memikat

Pokoknya, saat berkunjung ke Bogor Anda harus berwisata kuliner sepuasnya, mencicipi aneka penganan, makanan lezat, atau sekadar bersantai sambil menikmati secangkir kopi.

Kalau Anda menganggap bahwa kota ini terlalu adem ayem, maka setelah membaca artikel ini, dijamin Anda akan berubah pikiran!

Selamat datang dan selamat menikmati Kota Hujan yang unik, menyenangkan dan tak pernah membosankan…

Follow kami di Instagram!


1. Sunset, sosis, susu, dan sungai: Cimory Riverside, Puncak

Nama Cimory tentu sudah identik dengan aneka produk olahan minuman susu yang sehat dan menyegarkan.

Nah, bukan hanya menawarkan susu saja, di restoran yang terletak di tepi sungai ini Anda juga bakal disuguhkan panorama alam terbuka yang begitu cantik. Datanglah menjelang senja agar tak ketinggalan pemandangan matahari terbenam yang menawan, sambil diiringi suara gemericik air sungai.

Photo Via Enzopratama

Menu yang terkenal di sini adalah sosis Cimory. Jangan kaget saat melihat ukurannya yang begitu besar! Pastikan Anda perut Anda benar-benar siap sebelum memesan hidangan dengan porsi spektakuler ini.

Photo Via Foodgeeks2000

Kunjungan ke Cimory tak akan lengkap tanpa singgah ke toko oleh-oleh Chocomory. Bawakanlah keluarga dan teman-teman terdekat Anda buah tangan berupa aneka olahan cokelat.

Photo Via Neighbourlist

Cobalah matcha tea chocolate, yaitu cokelat bercitarasa teh hijau yang bukan cuma lezat namun juga menyehatkan!

Puas memanjakan perut dan lidah, saatnya memanjakan mata dengan berjalan-jalan di sekitar restoran untuk menikmati keindahan pemandangan alam sekitar tepi sungai. Hitung-hitung sekalian bakar kalori.

Photo Via Putrinadias

Bagaimana, semua yang menyenangkan ada di sini, kan? Ingat ya untuk membeli oleh-oleh cokelat yang cukup untuk semua orang!

Cimory Riverside Puncak

Lokasi: Jl. Raya Puncak Km. 76, Megamendung, Puncak, Bogor 16750
Telepon: 0251-825 2678
Jam Operasional: 08.00 – 20.30
Harga: Makanan mulai dari Rp24.500,-

Website 

2. Lengkapi asupan kalsium di tempat yang menyenangkan: Momomilk Barn

Begitu melangkahkan kaki ke Momomilk Barn, Anda akan seolah langsung terbawa ke sebuah peternakan ala Amerika. Apalagi di tempat dengan bangunan utama menyerupai lumbung ini Anda bisa menikmati lezatnya susu segar!

Photo Via Whatsnewjakarta

Ya, dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau menu andalan di sini adalah aneka minuman olahan susu, dari susu dengan berbagai pilihan rasa, milkshakes, sampai yogurt.

Photo Via Kartikaastri86

Milkshake pesanan Anda akan disajikan dalam sebuah toples kaca yang unik. Rasanya pun bermacam-macam. Salah satunya adalah milkshake dengan rasa mint Kitkat berwarna hijau yang rasanya amat sedap sekaligus menyegarkan!

Photo Via Momomilk

Jangan penuhi perut Anda dengan minuman saja, karena di sini juga tersedia berbagai sajian masakan khas Indonesia, Western, dan Chinese yang patut dicicipi.

Photo Via Dantiindira

Susu memang paling enak dinikmati dengan roti. Karena itu, cobalah menu spesial di sini, yaitu cheese and chocolate on bread. Kelihatannya sih berantakan, namun soal rasa tak perlu diragukan lagi! Roti selai kacangnya juga enak, lho…

Photo Via Momomilk

PS: Susu kaya akan nutrisi dan kalsium yang bermanfaat bagi kekuatan tulang. Oleh karena itu, kalau ingin memiliki tulang yang sehat dan kuat, rajin-rajinlah berkunjung ke Momomilk!

Momomilk Barn

Lokasi: Jl. Kantor Pos no. 6, Pajajaran, Bogor
Telepon: 0251-838 7303
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan mulai dari Rp9.000,-

Website 
Dapatkan ide liburan seperti ini di halaman Facebook kami:




3. Kafe outdoor dengan berbagai kejutan: Lusso Café & Resto

Sekilas, Lusso Café tampak seperti restoran kebanyakan dengan teras yang asri dan terbuka. Lantas, di manakah letak keunikannya?

Photo Via Ukherizzky

Masuklah ke dalamnya, maka Anda akan dibuat terpesona oleh interiornya yang sungguh unik. Pintu kamar kecilnya didesain menyerupai bilik telepon antik berwarna merah. Ada pula sesosok tentara mainan berukuran besar yang selalu siap mengawasi Anda.

Lusso Café menyuguhkan nuansa alami dengan sentuhan-sentuhan kecil yang mengejutkan. Begitu pun dengan makanannya, Anda akan menemukan berbagai menu khas Indonesia dengan elemen-elemen mengejutkan.

Photo Via Mynamestami,Mia_sylvia,Avlchi,Albrtryan,Zahra_maulida

Menu yang direkomendasikan di sini adalah Nasi Gurih Komplit yang akan lebih lezat jika dinikmati bersama orang terdekat sambil duduk di bagian terasnya yang asri.

Photo Via Kardilanoor

Kami BELUM pernah menemukan restoran yang pintu toiletnya menyerupai bilik telepon umum, sehingga tak salah kalau kami memasukkan restoran ini di daftar atas restoran unik yang ada di Bogor.

Photo Via Silviasanad

Tunggu apa lagi? Yuk, buruan reservasi!

Lusso Café and Resto

Lokasi: Jl. Ahmad Yani No. 124, Tanah Sareal, Bogor 16153
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp15.000,- sampai Rp45.000,-

Website 

4. Trendi, keren, dan menyegarkan!: Nicole’s Kitchen & Lounge

Tampak luar, Nicole’s Kitchen tidak menunjukkan sesuatu yang unik dan berbeda. Persis seperti restoran kebanyakan.

Photo Via Desym

Namun begitu masik ke dalam, Anda akan memasuki sebuah “alam” yang serba putih, bersih, minimalis, dan super keren dengan bantal-bantal berwarna-warni serta pohon-pohon anggur yang menjalar di tiang-tiang. Benar-benar penuh kejutan!

Photo Via Unlimitbless

Acara makan Anda akan lebih lengkap lagi jika memesan menu jagoan di sini, yaitu bola-bola keju. Bayangkan keju yang meleleh ketika Anda menggigit sajian ini panas-panas. Yummy!

Photo Via Gogirlmagz,Opensnap

Pilihan menunya cukup beragam, termasuk hidangan internasional dan beberapa varian cordon bleu.

Photo Via Sonyaelzbth

Di teras bagian atas juga terdapat semacam dipan yang nyaman dan empuk untuk bersantai sembari menikmati minuman dan melihat sunset.

Photo Via Anniewitria

Di mana lagi Anda bisa mendapatkan suasana sekeren dan senyaman ini?

Nicole’s Kitchen & Lounge

Lokasi: Kampoeng Brasco Cipanas, Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Bogor Selatan
Telepon: 0888 0870 2338
Jam Operasional: 09.00 – tengah malam
Harga: Makanan antara Rp25.000,- sampai Rp350.000,-

Website 

5. Cara terbaik untuk menikmati cokelat: Death by Chocolate Bogor

Jangan mengaku pecinta cokelat kalau belum pernah mencoba makan di sini. Ya, inilah surga bagi Anda penggila cokelat!

Photo Via Selvianggrainy,Anadesyliana

Sesuai namanya, restoran dengan menu spesialisasi cokelat (dan juga spaghetti!) ini mengusung konsep yang benar-benar… hiii… horor!

Photo Via Opensnap

Lokasinya yang berada di sebuah rumah tua kian memperkuat kesan angker, ditambah lagi dengan dekorasi berupa hantu dan beberapa peti mati. Tapi tak perlu khawatir, itu semua hanya pajangan kok. Anak-anak juga pasti akan senang berkunjung ke sini.

Photo Via Rendijulian

Anda harus mencicipi menu jagoan ‘Death by Chocolate’, yaitu brownie yang dibentuk menyerupai kuburan lengkap dengan batu nisan, dengan lelehan cokelat lembut di bagian dalamnya. Unik juga lho untuk dijadikan oleh-oleh.

Menu lainnya juga meskipun tampak menyeramkan namun memiliki rasa yang lezat. Puding bola mata misalnya, sebetulnya adalah dua buah pai tumpuk dengan wajah tengkorak.

Photo Via Yen-sri-wahyuni

Kunjungilah tempat ini pada Jumat atau Sabtu malam, karena pada saat itu aka nada pertunjukkan hantu yang menyeramkan.

Bagaimana, siap untuk uji nyali? Di sini, setiap hari serasa Halloween!

Death by Chocolate Bogor

Lokasi: Jl. Ciremai Ujung No. 22, Bogor Utara, Kota Bogor 16153
Telepon: 0251-837 7726
Jam Operasional: 07.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp19.000,- sampai Rp59.000,-

Website 

6. Hiburan untuk keluarga dan makan di atas danau: Rumah Air Restaurant

Mengusung konsep tradisional, Rumah Air Restoran menyuguhkan panorama menarik berupa pondok-pondok yang berdiri di atas sebuah danau kecil.

Photo Via Likun8

Bagian terunik dari restoran ini, karena bukan saja menyajikan makanan namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak di Kid’s Adventure Center.

Photo Via Savitrisabarsih,Ruby.aliqa

Ya, ketika Anda menikmati sajian hidangan lezat, anak-anak akan disibukkan dengan bermacam-macam kegiatan, dari menonton pertunjukan boneka, aneka permainan, juga permainan air di Danau Rumah Air, dengan biaya yang cukup terjangkau per aktivitas.

Photo Via Kabogor,Nath12lie

Bukan cuma anak-anak saja yang boleh bersenang-senang, selepas makan, Anda pun bisa bersantai sambil memancing di tepi danau.

Photo Via 8penjuruangin

Rumah Air menawarkan menu autentik Sunda, salah satunya yang jadi favorit adalah Nasi Tutug Oncom, yaitu nasi pulen yang diolah denga noncom panggang. Hmm… terbayang kan kelezatannya? Apalagi disajikan dengan ayam goreng, tempe, kerupuk dan sambal terasi. Pasti ngiler!

Photo Via Fika8586,Novilalita

Kunjungilah restoran ini di siang hari agar anak-anak punya banyak waktu untuk bermain, menjelang malam nikmatilah indahnya pantulan matahari senja di permukaan air. Suasana di sini benar-benar begitu tenteram dan damai.

Photo Via Gieenatashia,Vee_bracelets

Kata siapa semua yang berbau tradisional itu tidak asik? Apalagi di danaunya terdapat ikan-ikan besar yang akan heboh berebutan sisa-sisa makanan yang Anda lemparkan.

Rumah Air Restaurant

Lokasi: Jl. Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence ST 207, Bogor 16112
Telepon: 0251-820 0666
Jam Operasional: 10.00 – 21.00
Harga: Makanan antara Rp15.000,- sampapi Rp90.000,-

Website 

7. Menikmati Nutella dalam wujud berbeda: Lemongrass Modern Kopitiam

Kopitiam merupakan sebuah konsep kedai kopi tradisional yang banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara. Namun jangan samakan Lemongrass dengan kopitiam pada umumnya, karena yang satu ini benar-benar unik.

Photo Via Lemongrass

Suasananya begitu santai dan nyaman seperti di rumah sendiri. Dan begitu melirik daftar menunya saja, Anda pasti langsung terbayang seperti apa kelezatannya.

Photo Via Lemongrass

Lemongrass terkenal akan menu-menu fusion yang tak biasa; dari dimsum sampai sajian penutup semua bisa ditemukan di sini.

Jika Anda penggila Nutella, maka wajib datang ke sini. Cobalah Bakpau Nutella, yaitu sajian berupa bakpau yang lembut dengan lelehan cokelat di dalamnya. Kami jamin seporsi pun rasanya tak akan cukup!

Photo Via Foodproject,Vincentiastepfanie

Menu lain yang tak kalah lezat adalah Roti Tissue. Makanan khas Malaysia ini berupa roti renyah dan tipis berukuran besar yang dibentuk seperti kerucut dan ditetesin dengan lelehan cokelat di permukaanya. Alamak!

Photo Via Suryantoraymond

Selepas menyantap makanan, jangan lupa untuk berfoto di dekat lampu-lampu bohlam ikoniknya yang mulai dinyalakan menjelang hari mulai gelap. Rasanya seperti di berada setting film Hollywood.

Photo Via Einstein And Associates

Semuanya yang ada di sini terasa begitu sempurna, dari dekorasinya, suasananya, dan tentu saja Bakpau Nutella-nya!

Lemongrass Modern Kopitiam

Lokasi: Jl. Raya Pajajaran No. 125, Bogor Utara, kota Bogor 16153
Telepon: 0251-832 8800
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp17.900,- sampai Rp119.900,-

Website 

8. Tempat asik berbagi cerita dan senda gurau: Two Stories Cafe

Dari luar sih kelihatannya biasa-biasa saja, tapi begitu memasuki restoran di pusat kota ini Anda bakal dibuat takjub.

Photo Via Geovanirr,DelfiA

Interior dari Two Stories memiliki kesan industrial yang cukup kental. Dinding-dinding batu bata, mural kelinci dan lantai keramik ala rumah-rumah tempo doeloe akan Anda jumpai di dalamnya.

Photo Via Surjorimba

Perpaduan tabrak lari antara unsur vintage dan retro menghasilkan sebuah vibe yang begitu relaks sekaligus nyaman. Tak kalah dengan interiornya, makanan yang ditawarkan di kafe ini pun bakal bikin Anda betah berlama-lama.

Photo Via Homediarymagazine

Kalau ingin mencoba sesuatu yang berbeda, pesanlah Risoles Durian dan Avocado Coffee Float yang awalnya sulit dibayangkan namun setelah dicicipi akan bikin Anda ketagihan!

Penggemar bir akan dimanjakan dengan sederetan bir bercitarasa buah-buahan: penasaran dengan bir leci, bir peach, atau bir stroberi?

Two Stories merupakan tempat nongkrong yang ideal untuk kongkow bersama teman-teman di sore hari sambil ditemani makanan dan minuman seraya berbagi cerita dan senda gurau.

Photo Via Neighbourlist

Photo Via Rk.atok

Hal terbaik dari kafe ini? Sudah pasti teras terbuka di lantai tiga yang memiliki bar keren yang tak jarang menampillkan pertunjukan musik live di malam hari!
Nah, tunggu apa lagi? Yuk ajak teman-teman Anda hangout sekarang juga!

Two Stories Café

Lokasi: Jl. Pajajaran Indah 5 No. 1B, Bogor Timur, Kota Bogor 16143
Telepon: 0251-837 4497
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp25.000,- sampai Rp120.000,-

Website 

9. Makan sepuasnya di rumah kaca: Lemon8 Café

Kafe ini memiliki konsep outdoor, sehingga meskipun Anda memilih duduk di dalam ruang berdinding kaca, kesan terbuka tetap akan Anda rasakan.

Photo Via Asfarini

Hebatnya lagi, kapanpun Anda mau, kafe ini siap melayani sepanjang hari (termasuk untuk delivery) karena buka selama 24 jam!

Menu yang dihidangkan di sini kebanyakan masakan Indonesia dan Western yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Toasted chicken sandwich adalah pilihan yang tepat kalau Anda tiba-tiba ingin ngemil di malam hari.

Kalau ingin yang spesial dari Lemon8, tunggulah hingga Sabtu malam karena biasanya mereka mengadakan pesta BBQ yang selalu ramai oleh pengunjung!

Photo Via Lemon8cafe

Ruang terbuka, pesta BBQ all-you-can-eat, dan pertunjukan live music. Kurang apa lagi coba?

Meskipun bukan restoran fine dining, namun Lemon8 menyuguhkan makanan dan atmosfer yang luar biasa. Dan tentu saja pesta BBQ-nya yang epik.

Saatnya meluncur ke Lemon8!

Lemon8 Café

Lokasi: Jl. Danau Bogor Raya D6-16, Bogor
Telepon: 0251-835 2711
Jam Operasional: 24 jam
Harga: Rp25.000,- sampai Rp40.000,-

Website 

10. Jamuan makan yang memuaskan: Royale Bakery & Café

Apa jadinya kalau sebuah bakery dan kafe digabungkan menjadi satu? Bersiaplah untuk melupakan diet Anda dan nikmati sajian-sajian lezat di sini!

Photo Via Paramitaak

Di bagian bakery lantai dasar, Anda dapat menemukan aneka roti dan kue-kue penggugah selera yang baru keluar dari oven. Dari pastry, rainbow cake, sampai chocolate torte semua ada di sini.

Bahkan kue-kue tersebut disajikan dengan begitu indah sampai-sampai Anda tak tega untuk menyantapnya!

Menu yang cukup mencuri perhatian adalah Ninja Burger. Mungkin Anda akan kaget melihat tampilannya yang tampak gosong, tapi sebenarnya itu memang dibuat dari roti berwarna hitam yang unik dengan rasa yang tak kalah sedapnya!

Photo Via Royale-Bogor

Jangan meninggalkan Royale Bakery & Café tanpa mencicipi double doughnut milkshake jagoannya. Di mana lagi Anda bisa menemukan sajian penutup dan minuman yang dikombinasikan menjadi satu?

Photo Via Carlaselenaz

Tak salah memang kalau kafe ini dinamakan Royale, karena Anda akan dijamu dengan hidangan untuk para bangsawan!

Royale Bakery & Café

Lokasi: Jl. Siliwangi No.65, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor
Telepon: 0251-832 6277
Jam Operasional: 08.00 – 22.00
Harga: Rp10.000,- sampai Rp65.000,-

Website 

11. Suasana Italia di Kota Hujan: Peppino House Resto

Tak banyak tempat di Bogor di mana Anda bisa menemukan hidangan autentik Italia yang mampu menggoyang lidah, dan Peppino House adalah salah satunya.

Photo Via Ime

Menu andalan di sini adalah berbagai varian pasta serta pizza klasik Italia dengan sentuhan khas Peppino House. Pastinya, semua pizza yang disajikan di sini sungguh luar biasa, sehingga Anda tak bakal kelaparan.

Photo Via Peppinohouse

Kalau sedang tak berminat menyantap makanan Italia, maka cobalah chicken quesadillas-nya yang tak kalah nikmat! Dan apabila ingin memanjakan diri, pilihlah makanan termahal dari daftar menu, yaitu master Kobe beef tenderloin yang tak bakal mengecewakan. Terbuat dari daging sapi Kobe kualitas wahid, sajian wow ini merupakan kemewahan tersendiri yang bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek lebih dalam.

Photo Via Fitrinug

Dan tiap malam suasana di Peppino House pun jadi kian hidup dengan adanya pertunjukan musik live yang memainkan berbagai jenis musik dari klasik hingga R&B. Menyantap hidangan Mediterranean dalam suasana yang begitu hidup – rasanya seperti benar-benar berada di Italia!

Peppino House Resto, Coffee House and Garden

Lokasi: Jl. Paledang No. 41, Bogor
Telepon: 0251-836 3989
Jam Operasional: 10.00 hingga tengah malam
Harga: Rp20.000,- sampai Rp586.000,-

Website 

12. Serunya bersantap di pasar terapung: Ah Poong (Pasar Apung Sentul City) Food Court

Sebagai sebuah pujasera yang cukup luas, Ah Poong menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang sangat beragam.

Untuk mencapai Ah Poong, Anda harus menyeberangi salah satu dari dua jembatan gantung melintasi sungai dengan pemandangan yang luar biasa!

Photo Via Alfanoharun,Kakadevi

Pembayaran di Ah Poong menggunakan sistem kartu prabayar, di mana Anda harus terlebih dahulu mengisi kartu dengan sejumlah uang sebelum masuk dan memesan. Tak perlu khawatir, kalau masih ada sisa nanti bisa diuangkan kembali, kok.

Ah Poong menawarkan petualangan bagi seluruh anggota keluarga; si kecil bisa makan sambil duduk di atas perahu atau sambil melakukan aktivitas anak-anak menyenangkan lainnya.

Photo Via Almaist23i

Pilihlah meja di bagian anjungan yang menghadap langsung ke pasar terapung. Selepas makan, Anda pun dapat naik perahu menyusuri sungai secara cuma-cuma!

Photo Via Den.yanuar,Tika_nainggolan

Di mana lagi Anda bisa mencoba berbagai jenis makanan dari seluruh dunia sekaligus melakukan berbagai aktivitas seru? Ya, hanya di Ah Poong!

Photo Via Riafhidayati

Ah Poong (Pasar Apung Sentul City)

Lokasi: Jl. Ir. H. Djuanda, Sentul City, Bogor 16810
Telepon: 021-8792 6555
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Mulai dari Rp20.000,-

Website 

13. Surga retro untuk penggemar roti bakar: Culinaire Van Bogor

Kalau Anda merupakan penggemar berat rotkar alias roti bakar maka bersiaplah untuk dimanjakan di sini. Berbeda dengan roti bakar pada umumnya, roti bakar di sini merupakan roti yang manis dan lembut dengan irisan yang tebal dan topping beraneka rupa. Anda bisa memilih satu, dua atau bahkan tiga topping berbeda sekaligus sesuai selera. Ingin mencoba roti bakar dengan topping tuna dan cokelat? Bisa!

Photo Via Culinairevanbogor

Selain roti bakar, yang membedakan Culinaire Van Bogor dengan tempat makan lain di Bogor adalah biker bar-nya yang dihiasi oleh vespa-vespa antik di mana Anda bebas berfoto ria.

Photo Via Meykogalih

Nuansa retro dan santai terasa amat dominan di sini. Tersedia pula ruang VIP yang ideal untuk mengadakan pesta kecil-kecilan bersama keluarga atau teman-teman terdekat Anda.

Photo Via Estidhamayanti

Perabotan yang eklektik serta desain bangunan yang menyerupai gudang, ditambah dengan aneka mural membuat interior kafe ini tambah istimewa lagi.

Photo Via Qoridzik

Tariklah bangku tinggi di bar lalu duduk dan pesanlah minuman favorit Anda sembari memilih-milih kombinasi topping roti bakar yang ingin Anda coba.

Photo Via Culinairevanbogor

Culinaire Van Bogor

Lokasi: Jl. Pandu Raya No. 61, Bogor Utara, Kota Bogor
Telepon: 0251-837 7747
Jam Operasional: 11.00 – 22.00
Harga: Rp10.000,- sampai Rp35.000,-

Website 

14. Tempat kumpul kucing kartun menggemaskan: Cyrano Cafe

Kunjungilah kafe bertema kucing nyentrik ini untuk mencicipi aneka dessert andalannya. Jangan lupa berkenalan dengan geng kucing kartun penghuni kafe ini: Cyrano, Gabriel, Benji dan Karim yang amat suka minum bir.

Photo Via Thescribblesblog

Terletak di lantai dua, Cyrano terdiri dari bagian indoor dan outdoor yang dihiasi kucing-kucing kartun menggemaskan dalam wujud lukisan dinding maupun bantal-bantal mungil.

Photo Via Theliviosta

Cyrano merupakan restoran yang spesialisasinya adalah hidangan penutup dengan tampilan yang amat unik dengan rasa yang lezat. Tapi selain dessert, Anda juga bisa menemukan menu Western di sini.

Tak disangkal lagi kalau Snowy Coffee Bath adalah kopi paling imut yang pernah kami jumpai. Makanya, jangan lupa untuk segera difoto dan diunggah ke Instagram sebelum keburu dingin untuk dinikmati!

Photo Via Abinqurani,Yudithpradipta

Ada sesuatu yang begitu istimewa dari tempat ini, entah itu dekorasinya, pencahayaannya, atau lantunan musik akustiknya – apapun itu, pasti Anda bakal betah berlama-lama di sini!

Yuk nongkrong bersama kucing-kucing keren sambil menikmati aneka dessert yang luar biasa!

Cyrano Café

Lokasi: Jl. Suryakencana No. 126, Bogor Tengah, Kota Bogor 16123
Telepon: 0251-835 7735
Jam Operasional: 11.00 – 23.00
Harga: Makanan antara Rp18.000,- sampai Rp90.000,-

Website 

Bagaimana, sudah mulai tertarik untuk mengunjungi Bogor sambil berwisata kuliner? Tak ada yang lebih menyenangkan daripada nongkrong bersama teman-teman sambil menikmati secangkir kopi atau makanan lezat di kafe-kafe unik di Bogor. Pastikan baterai ponsel Anda dalam keadaan terisi penuh, karena Anda bakal sering foto-foto di sini!

sumber

1 komentar:

  1. Beberapa tempat cafe dan restoran unik yang menggugah selera... Membuat kita bergairah untuk kongkow dan nongkrong bareng

    BalasHapus