Senin, 08 Mei 2017

5 Restoran Favorit Di Bogor

Kota hujan tidak hanya menawarkan tempat wisata yang bisa digunakan untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun di kota ini, OpenRicers bisa menemukan banyak sekali tempat tujuan wisata kuliner yang memiliki menu-menu unik dan lezat. Bogor akan menjadi teman yang sangat cocok bagi OpenRicers yang suka berwisata kuliner dari satu tempat ke tempat lainnya untuk mencicipi hidang-hidangan yan belum pernah dicicipi sebelumnya. Silahkan OpenRicers yang sedang berkunjung ke Bogor, bisa mendatangi restoran di bawah ini untuk mencicipi sajian-sajian utamanya.



1. Kedai Kita Siapa dari OpenRicers yang pernah mencicipi pizza bakar? Jika belum, apakah OpenRicers ingin mengetahui dimana restoran yang menyajikan pizza bakar dengan beragam jenis toping yang bisa membuat OpenRicers ketagihan? OpenRicers dapat menyambangi kawasan Pangrango di sekitar Taman Kencana. Resto Kedai Kita menawarkan pizza bakar yang dipanggang di tungku khusus dan dibakar secara tradisional menggunakan kayu. Soal harga, OpenRicers tidak perlu khawatir. Kedai kita memberikan harga yang cukup terjangkau, untuk satu loyang pizza bakar OpenRicer hanya perlu mengeluarkan uang mulai Rp 50.000,00. Cukup unik ya jika dibandingkan dengan restoran pizza terkenal seperti PHD Indonesia.




2. Kembang Desa Di Jalan Pangrango 30, tidak jauh dari letak Kedai Kita terdapat restoran yang bertempat di rumah kuno. Restoran dikenal dengan nama Kembang Desa. Masakannya pun lezat dengan menu-menu spesial khas Sunda.



3. Macaroni Panggang OpenRicers pecinta keju pasti sangat senang apabila mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Macaroni Panggang. Restoran di Bogor yang satu ini menjual banyak makanan dengan cita rasa western food. Salah satu yang paling terkenal adalah lasagna gulung ala Macaroni Panggang. OpeniRicers dijamin tidak bisa menolak ketika dihadapkan sajian tesebut. Selamat membuktikan!



4. Gumati Cafe Di daerah Paledang ternyata terdapat restoran yang telah berdiri dari tahun 1999. Adakah diantara OpenRicer yang tahu nama restoran tersebut? Tepat sekali, Gumati Cafe. Restoran yang menawarkan suasana khas pedesaan ini menjajakan hidangan-hidangan khas Sunda Jawa Barat.


5. De’ Leuit Untuk menemukan nasi jambal yang lezat di Bogor, OpenRicers hanya perlu mengunjung restoran De’ Leuit. Nasi jambal dengan ikan balita yang disajikan di restoran ini merupakan kombinasi yang lengkap dan sangat cocok dipadukan bersama. Harga nasi jambal ala De’ Leuit dibanderol mulai dari Rp 28.000,00. Selain itu, tempatnya yang nyaman dengan interior yang natural bisa membuat OpenRicers yang berkunjung ke De’ leuit akan betah untuk berlama-lama di sana.
Dapatkan info Panduan Restoran dan kuliner terlengkap di Indonesia hanya di OpenRice.com, Asia’s Premier Dining Guide.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar