Senin, 08 Mei 2017

Hmm.. Empuknya Ayam Bakar KQ5 hingga ketulang , rasanya Top Markotop

Bogor | Jajanhalal.com


Liputan oleh : Muhammad Natsir
 Di suatu Sore .. di tengah udara Bogor yang agak mendung , jalan jalan Tim Wisata Kuliner jajanhalal.com kali ini adalah mencoba membuktikan lezat dan empuknya Aneka Menu Ayam KQ5 Bogor tepatnya di kalan KH.Soleh Iskandar tidak terlalu jauhdari Mall Yogja  Ayam Bakar KQ5 baru  5 bulan berdiri di bogor namun pengunjungnya ramainya luar biasa . Usaha yang di didirikan oleh Shafiyatul Ghina, muslimah cantik  yang cerdas putri dari seorang pengusaha kuliner terkenal yaitu Pemilik Ayam Bakar Wong Solo, yang  saat merintis usaha  usianya masih 23 tahun saat masih tercatat sebagai mahaswi  IPB ini begitu moncer perkembanganya , dengan filosofi kuliner makanan harus " Halalan Toyyiba " lezat - Cepat Pelayananya dan terjangkau harga bagi siapa saja yang datang ke rumah makanya .
Ghina Pendiri KQ5
Shafiyyatul Ghina , Pendiri Ayam KQ5
Jajanhalal.com pun di terima dengan ramah oleh Sukana , Operational Manager Ayam KQ5 Bogor ,Satu paket Ayam Bakar pun dihidangkan , paket dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 17.000,- yang terdiri dari 1 Potong Ayam . Nasi , dua macam Sambel , Tahu goreng gurih dan lalapan . wow. empuknya dan gurihnya  benar benar terbukti ,cita rasa bumbu memang cenderung mendekati cita rasa masakan Jawa Tengah , namun kombinasi sambelnya membuat lidah siapapun terasa cocok .

manager
Pilihan Paket yang Simpel dan Tidak Ribet
Konsep menu yang di tawarkan Ayam KQ5 memang terasa berbeda dengan Rumah makan lainya , berdasar survey pemasaran kuliner Rata Rata orang mau makan tidak mau ribet , apalagi dengan nama KQ5 , di harapkan segmen pengunjung masuk ke semua kelas , orang tidak akan takut kemahalan .Pengunjung tinggal memilih paket lengkap yang rata rata harganya hanya 17 ribu , so pasti harga yang sangat terkangkau kantong masyarakat kebanyakan . namun walau namanya KQ5 , konsep standar mutu pelayanan seperti layaknya , resto dan Rumah Makan besar . Pengunjung bisa memilih duduk atau lesehan .Dekorasi minimalis meja stainles yang kokoh ,tempat yang selalu bersih , pelayanan staff pramusajiyang selalu sigap dan cepat dalam melayani pesanan , tampak sekali sangat menonjol di Rumah Makan Ayam KQ5.pun dalam rasa standarisasi rasa , adalah nomer satu , jadi dimanapun anda menikmati Ayam KQ5 di kota kota lainya , rasanya akan sama .
ayam kq5

pendatang baru Kuliner tapi luar biasa cepat berkembang di berbagia Kota
Impian Ghina sang pendiri adalah ingin mengepung setiap Mall sejabodetabek . sederhana sekali sebenarnya , bahwa setiap Mall akan membuka peluang kuliner bagi ribuan pengunjungnya , dengan rasa yang lezat , menu sistem paket yang simpel dan tidak ribet salah satu kunci sukses usaha kuliner ini . di Bogor sendiri Ghina berkerja sama dengN PT.LABOGA sebagai salah satu pemegang franchisenya ,dan walaupun baru 6 bulan berdiri , namun perkembangannya sangat disyukuri , bahkan bisa memperkerjakan sekitar 26 pegawai karena ramainya pengunjung .
ayam kq5 tampak depan
ayam kq5
sukses menjalankan waralaba Ayam KQ5 di Bogor , PT.LABOGA pun insya Allah akan membuka outlet baru di Bekasi di bukan Ramadhan nanti .
yuk, ajak keluarga anda berwisata kuliner di Ayam KQ5 , nikmati lezatnya aneka menu masakan Ayam ( Ayam Bakar / Ayam Goreng ), Lele , tahu , pilihan sambal yang menggoda , Cah Kangkung , Pepaya ,Rasa Bintang Lima , harga Kaki Lima dengan suasana interior yang bersih dan modern .

Ayam KQ5
Jalan KH.Sholeh Iskandar 28 ( 100 meter dari Mall Jogja ) BOGOR
Fasilitas : daya tampung pengunjung hingga 100
Tempat Strategis dan Parkir Luas
Mushola
Delivery order
Reservasi dan Delivery Order : 0251 - 7557256

Sukana ( Operational Manager )
Mobile phone : 085-720-544598 
 

Hmm.. Empuknya Ayam Bakar KQ5 hingga ketulang , rasanya Top Markotop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar