Selasa, 16 Mei 2017

Tempat Makan Paling Romantis di Bogor yang Pas untuk Pengantin Baru


Tempat Makan Paling Romantis
Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata alam menarik. Daya tarik tempat wisata alam yang asri inilah yang membuat masyarakat ibukota lebih memilih untuk berlibur ke kota Bogor saat akhir pekan.
Di samping wisata alam yang menarik, Bogor juga mempunyai berbagai tempat wisata kuliner khas. Mulai dari kuliner tradisional, hingga kuliner mewah nan romantis. Bagi Anda yang sedang berlibur ke Bogor bersama pasangan, pasti sangat disayangkan jika Anda melewatkan beberapa tempat makan paling romantis berikut ini;

Tempat Makan Paling Romantis di Bogor

Rumah Air Bogor Nirwana Residence

http://8penjuruangin.blogspot.jp/2011/07/petang-di-rumah-air-bogor.html
Sumber: Sayangi
Rumah Air Bogor adalah  resto yang menyajikan konsep suasana Sunda dengan saung-saung yang eksotis di pinggir danau dengan udara yang segar. Di tempat makan romantis ini Anda bisa menikmati Gurame, Udang Bakar, Sop Buntut dan juga Sup Nila. Suasana akan berubah menjadi lebih nyaman dan lebih romantis ketika Anda ditemani oleh orang tersayang.
Alamat: di Jl. Raya Boulevard CBD Bogor

Cafe Gumati

Cafe Gumati
Sumber: Klikhotel
Tempat makan romantis kedua ini akan terasa lebih romantis saat malam hari. Cafe ini didesain khusus dengan paduan Jawa dan Bali sehingga menciptakan kesan lebih indah. Ketika makan di tempat ini akan diputarkan lagu-lagu romantis yang membuat Anda lebih nyaman saat menyantap makanan. Tersedia berbagai menu makanan Sunda dengan harga murah yakni mulai 10 ribu Rupiah saja.
Alamat : Jl. Paledang No.26-28, Bogor

Cimory Resto

Cimory Riverside3
Sumber: Basilicha
Cimory Resto adalah restoran yang terkenal dengan produk yoghurt dan susu sapinya. Selain menawarkan yoghurt dan susu, Cimory Resto juga menawarkan makanan Indonesia dan makanan khas Eropa dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari 30.000 hingga 50.000 rupiah.
Alamat : Jl. Raya Puncak Km 76 Cipayung Puncak Bogor

Lemongrass Resto

Lemongrass Resto
Sumber: Qraved
Lemongrass adalah tempat makan romantis yang terletak di Bogor Utara dan terkenal di kalangan food blogger Jakarta karena keunikan desain interiornya. Meskipun restoran ini memiliki konsep yang serupa dengan kopitiam, namun nuansa yang dihadirkan terasa cukup berbeda. Restoran ini juga memiliki cocktail yang layak untuk dicoba. Jika bertandang ke restoran ini, jangan lupa untuk mencoba laksa singapore andalannya yang dibandrol dengan harga Rp. 35.900.
Alamat: Jl. Pajajaran 21, Bogor Utara, Jakarta

Nicole’s Kitchen and Lounge

Nicole's Kitchen & Lounge
Sumber: Candraina
Yang menjadi daya tarik dari Nicole’s Kitchen and Lounge ini adalah pemandangannya yang menakjubkan. Restoran ini juga memiliki interior yang tak kalah menarik dengan restoran lainnya. Anda dan pasangan Anda dijamin akan memiliki momen yang romantis saat menyantap hidangan di restoran ini, baik indoor maupun outdoor. Tak aneh jika restoran ini menjadi salah satu tempat makan paling romantis di Bogor.
Alamat: Jl. Raya Cipanas, Bogor Selatan, Jakarta

Momomilk Barn

Momomilk Barn
Sumber: Theliviosta
Restoran romantis yang satu ini cocok bagi pasangan pecinta milkshake. Momomilk Barn menghadirkan berbagai varian milkshake dengan rasa yang sedang ‘hype’ di kalangan anak muda dan food blogger, seperti kitkat greentea, nutella, hershey dan sebagainya. Meskipun lokasinya agak jauh, namun restoran ini wajib untuk dikunjungi.
Alamat: Jl. Kantor Pos No. 6, Bogor Timur, Jakarta
Itulah beberapa tempat makan paling romantis di Bogor yang bisa Anda jadikan pilihan ketika berwisata ke kota ini. Jadi, saat Anda jalan-jalan ke puncak bersama pasangan, jangan lupa untuk mengajaknya berkuliner ke tempat makan romantis supaya liburan Anda menjadi lebih berkesan.

Rekomendasi: 10 Tempat Kuliner di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar