Selasa, 07 November 2017

Foto Pra-nikah Kahiyang dan Bobby Pamerkan Keelokan Indonesia

 Foto pra nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang pernikahan, putri Presiden Joko WidodoKahiyang Ayu berbagi kebahagian lewat foto-foto pra nikah bersama calon suami, Bobby Nasution.
Uniknya foto-foto Kahiyang dan Bobby menampilkan pemandangan Indonesia lengkap dengan fauna asli Indonesia. Berikut adalah beberapa foto pra-nikah Kahiyang dan Bobby yang diunggah di akun Instragram pribadi maupun vendor foto All Seasons Photo:

1. Candi Borobudur
Kahiyang mengunggah dua foto pra nikah di Candi Borobudur. Foto pertama menampilkan Kahiyang bersama Boby mengenakan batik seragam dan saling berangkulan. Di sebelah kanan dan kiri tampak sepasang gajah yang sedang mengangkat belalai. Latar belakang foto tersebut adalah Candi Borobudur yang dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.
Foto kedua menampilkan Kahiyang mengenakan busana bewarna merah, duduk di bagian Candi Borobudur dengan suasana matahari senja.
2. Hotel Hyatt Regency Yogyakarta
Foto lain menunjukkan Kahiyang dan Bobby saling berhadapan dan bergandengan tangan dengan latar siluet Gunung Merapi dan taman tropis.
Diketahui lokasi pengambilan foto berada di taman Hotel Hyatt Regency Yogyakarta. Hotel tersebut adalah salah satu hotel bintang lima di Yogyakarta yang terkenal dengan taman yang luas. Lengkap dengan replika candi di Jawa Tengah serta kolam renang yang luas.

3. Nusa Penida Bali
Masih dalam suasana senja, Kahiyang dan Bobby bergandengan menyusuri salah satu pantai di Nusa Penida, Bali. Nusa Penida adalah salah satu dari tiga pulau besar di tenggara Pulau Bali, di samping Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan.
Nusa Penida menjadi destinasi yang sedang naik daun, karena cenderung masih sepi dengan pantai dan pemandangan yang tak kalah indah dari Pulau Bali.
4. Berpose dengan rusa tutul
Dari foto vendor All Seasons Photo, ada satu foto yang menampilkan Kahiyang dan Bobby bergandengan tangan di belakang barisan rusa tutul.
Tanpa ada penjelasan lokasi, KompasTravel memperkirakan foto tersebut diambil di halaman Istana Bogor yang terkenal dengan banyaknya rusa tutul. Beberapa lokasi lain untuk berpose bersama rusa adalah penangkaran rusa di Ranca Upas, Bandung dan komplek Monumen Nasional, Jakarta.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar