Senin, 08 Januari 2018

4 Kafe Kucing di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Jika  kita bicara mengenai tempat wisata di Bogor maka kita tak akan pernah kehabisan bahan pembicarann. Kota yang satu ini memang memiliki banyak sekali tempat yang layak dan wajib untuk di kunjungi. Banyak sekali objek wisata yang dapat ditawarkan kota yang mendapat julukan sebagai kota hujan ini. Objek wisata di kota ini sendiri banyak di dominasi oleh berbagai tempat bernuansa alam di Bogor yang sering dicari oleh para poengunjung.

Namun sebenarnya potensi wisata kota hujan ini tak hanya terbatas di bagian itu saja. Kota ini sendiri juga memiliki potensi yang sangt besar untuk menarik perhatian para kaum mudanya. Hal ini di buktikan dengan banyakanya kafe atau tempat nongkrong yng bermunculan di Kota ini. Berbagai macam konsep kafe dapat kita temukan disini. Kafe kucing di Bogor merupakan salah satu konsep kafe yang di tawarkan oleh sebuah tempat nongkrong yang cukup hits di Bogor.
Cyrano cafe merupakan salah satu kafe yang ikut meramaikan dunia perkafean di Bogor. Keberadaan kafe ini sendiri cukup menghangatkan dan banyak menarik perhatian para pengunjung dengan konsep kafe kucingnya. Kali ini kita akan mebahas mengenai kafe yang satu ini. membahas mengenai beberapa hal yang haru kalian ketahui tentang kafe kucing di Bogor yang satu ini.

1. Keistimewaan Cyrano Cafe

Cyrano cafeTempat yang satu ini merupakan sebuah kafe yang belum lama buka di Bogor. lebih tepatnya kafe yang satu ini buka pada tahun 2015 kemaren. Meskipun belum terlalu lama memasuki bisnis dunia kuliner di Bogor, tapi tempat yang satu ini langsung mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari para warga Bogor.
Perhatian ini di dapatkan karena konsep dekorasi mereka yang cukup menarik dan unik. Keunikan ini berasal dari konsep kafe kucing yang mereka usung. Jika kita berkunjung ke lokasi ini maka akan kita temukan berbagai lukisan dinding yang sangat bernuansa kucing. Bagi mereka yang suka berfoto ria bisa menjadikan tempat ini sebagai spot foto di Bogor yang cukup menarik untuk di kunjungi.
Meskipun mereka merupakan salah satu bahkan bisa dibilang satu-satunya kafe kucing di Bogor, namun ada hal yang cukup mengecewakan. Bagi mereka yang sangat mencintai kucing mungkin nama kafe kucing di Bogor akan sangat menarik. Tapi, sebaiknya jangan terlalu kecewa karena i tempat ini tak ada satu pun kucing yang bisa kalian temukan. Kucing disini hanya dapat kita temukan sebagai lukisan lucu yang menghiasai dinding-dinding kafe yang satu ini.

2. Fasilitas dan Dekorasi ruang

Cyrano cafeJika membahas masalah ruang, bisa dikatakan tempat yang satu ini emmiliki ruangan yang cukup luas dan lebar. Hal ini sangat nyaman bagi para pengunjung yang datang kesini, karena bisa bersantai dengan nyaman di ruangan yang cukup luas. Selain itu suasana yang dibangun di tempat ini sendiri cukup nyaman. Dikelilingi oleg berbagai lukisan dinding yang berbau kucing sepertinya sangat menarik bagi banyak orang.
Untuk warna ruangan sendiri, sepertinya memang tak terlalu mewah denagn berbagai warna cerah. Warna ruangan yang ada di cafe ini justur lebih terkesan gelap denagn di dominasi oleh hitam dan putih. Namun, dengan konsep warna seperti itu justru bisa membuah suasana cafe ini sendiri makin terasa hidup dan nyaman. Penggunanan dekorasi tumbuhan hijau dan digabungkan denagn warna alam yang sangat nyaman. Tempat ini bisa membuat kita untuk betah lama-lama disini. Maka tak heran jika lokasi ini juga merupakan salah satu tempat nongkrong di Bogor yang cukup terkenal.
Fasilitas yang ada di tempat ini sendiri cukup banyak dan beragam. Beberapa fasilitas yang ada di lokasi ini sangat membantu para pengunjung untuk lebih bisa merasa nyaman di cafe yang satu ini. beberapa fasiliitas yang disediakan oleh Cyrano cafe seperti.
  • Koneksi Wifi yang cukup cepat
  • Disetiap meja kita bisa menemukan colokan listrik
  • Selain itu di tempat ini juga bisa dijadikan tempat birthday party dan acara keluarga lain
  • Tempat ini juga menyediakan ruangan yang berupa photobooth dengan konsep kucing
  • Panggung untuk live music

    3. Letak Cyrano cafe

    Sebagai satu-satunya kafe kucing di Bogor, Cyrano cafe memang banyak di buru oleh para pengunjung. Terutama mereka yang memang merupakan menyukai kucing, meskipun tak ada kucing yang sungguhan setidaknya masih ada berbagao mural kucing lucu yang bisa kite temukan. Cyrano cafe sendiri terletak di Jalan Suryakencana No 126, Bogor. Nama jalan Suryakencana bukanlah nama asing bagi mereka yang asli dari Bogor maupun mereka yang berkunjung ke Bogor. Jalan ini sering di jadikan sebagai lokasi tempat hunting di daerah Bogor. Mereka yang melakukan hunting di tempat ini tak hanya untuk mencari foto-foto saja. Namun, juga sekaligus hunting wisata kuliner yang banyak terdapat di daerah Suryakencana.
    Untuk menemukan lokasi kafe ini sendiri bukanlah hal yang susah. Karena cyrano cafe sendiri merupakan satu-satunya cafe yang ada di daerah pecinannya Bogor ini. Jika kalian menggunakan transportasi umum, kalian bisa menaiki angkot yang menuju arah Suryakencana. Di daerah Suryakencana kalian bisa langsung turun di depan City Electronic. Letak Cyrano face sendiri berada di lantai dua dari City electronic ini, jadi kita akan dengan mudah untuk menemukan cafe yang satu ini. Jika membawa kendaraan pribadi akan lebih nyaman, karena kita bisa lebih cepat sampai.

    4. Menu Cyrano Cafe

    Cyrano cafeJika kalian ingin berkunjung ke Cyrano cafe bisa kalian lakukan pada jam-jam mendekati makan siang hingga malam hari. Cafe yang satu ini mulai buka dari pukul 11 siang hingga 11 malam. Waktu yang mereka berikan untuk buka memang cukup lama. Hal ini menjadi salah satu nilai jual tersendiri yang dimiliki oleh Cyrano cafe.
    Sebagai salah satu cafe unik di Bogor, lokasi ini tak hanya menawarkan dekorasi tempatnya yang memang sangat unik namun juga dalam hal kuliner juga unik. Makanan merupakan salah satu faktor penting yang menentukan sebuah tempat bagus atau tidak. Cyrano cafe paham betul akan hal ini karena itu mereka menewarkan berbagai menu yang menarik dan unik.
    Konsep kafe kucing di bogor tak cukup untuk dapat  menggaet para pengnjung yang cukup banyak. Untuk mendaptkan pengunjung kafe ini memberikan menu masakan yang jarang kita temui. Menu masakan di kafe ini sendiri banyak di dominasi oleh masakan western. Selain menu western, tempat ini juga banyak memiliki menu yang memiliki unsur nasi. Jadi jangan takut tak merasa kenyang jika berkunjung ke kafe yang satu ini. Selain menu makanan beratnya yang banyak pilihannya, tempat ini juga menghadirkan berbagai menu dessert yang juga tak kalah enaknya. Menu dessert di Cyrano cafe memang sudah cukup terkenal kenikmatannya. Selain itu bentuk dessert mereka juga lucu-lucu dan menarik.
    Nah, itu tadi infromasi mengenai satu-satunya kafe kucing di Bogor. Walaupun kalian tak dapat menemukan kucing yang sungguhan, tpai kalian tetap bisa berfoto denagn mural kucing yang lucu-lucu dan menarik. Semoga informasi tadi bermanfaat.
    sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar