Selasa, 09 Januari 2018

Kuliner Bogor: Tempat Makan Lobster Murah, Rasa Pinggir Pantai



Bagi kalian yang berada di Bogor atau sedang menghabiskan liburan di Bogor, kali ini saya punya info satu tempat makan seafood yang enak dan murah meriah di pusat Kota Bogor.


Berdiri sejak 4 februari 2017, Waroeng Lobster berhasil menjadi tempat makan lobster pertama di Kota Bogor yang menyajikan suasana pinggir pantai dengan harga yang bersahabat. Dari penampilannya, Waroeng Lobster ini tergolong warung yang sederhana dengan interior unik yang didominasi dari bahan dasar bambu dan kayu, dibalut dengan syahdunya launan lagu reggae, sukses membawa para lobstermania ke pengalaman kuliner yang unik dengan menyicipi makanan laut di tengah kota dengan atmosfer suasana pinggir laut.

Waroeng Lobster menjual berbagai jenis lobster segar, seperti lobster air tawar (baby lobster), lobster mutiara, bamboo dan pasir atau biasa disebut dengan lobster air laut. Selain itu, lobster kipas yang memiliki bentuk kepala menyerupai kipas, dan lobster gajah yang memiliki bentuk yang unik dan besar.

Selain itu, Warung Lobster juga menawarkan olahan aneka seafood segar seperti ikan, udang ,  kerang, shrimp roll, otak-otak ikan, sup, kepiting soka dan cumi calamari. Foodies bisa memilih langsung jenis seafood yang diinginkan beserta jenis olahannya. Beberapa varian olahan yang ditawarkan di warung ini antara lain dibakar original, dijadikan soup, digoreng kering atau dengan bumbu thailand atau dimasak dengan keju saus mozarella. Untuk melengkapi rasa daging yang manis khas lobster lokal. Saus tumisan pun memiliki banyak pilihan yaitu saus padang, BBQ, asam manis, blackpaper, dan saus mushroom.











Bagaimana dengan harga? Waroeng Lobster telah berhasil menjadi pionir yang mematahkan anggapan selama ini bahwa lobster adalah makanan mewah dan hanya bisa dinikmati segelintir foodies yang memiliki kocek lebih. Warung ini dengan konsep baru, menyajikan seafood, khususnya lobster, bisa dinikmati oleh foodies dari semua kalangan!


Berikut adalah kisaran harga yang ditawarkan oleh Waroeng Lobster:





Jadi bagi foodies yang lagi hunting tempat makan rame-rame bareng keluarga dan ingin bisa merasakan makanan laut dengan suasana pinggir pantai, bisa coba datang ke Warung Lobster!




Happy culinary!

INFORMASI & KONTAK




JAM BUKA: 16.00-23.00
HARI BUKA : SELASA - MINGGU
ALAMAT: JALAN BINAMARGA BOGOR (SAMPING SMAKBO)
PEMESANAN/KRITIK DAN SARAN:  081218444453




FACEBOOK: WAROENG LOBSTER
INSTAGRAM: WAROENGLOBSTER
BLOGSPOT: WAROENG-LOBSTER.BLOGSPOT.CO.ID
sumber



Tidak ada komentar:

Posting Komentar